Politik 

Ganjar Pranowo Tanggapi Cuitan Fahri Hamzah Soal Isu Penjegalan

Jakarta, Detak Jabar – Gubernu Jawa Tengah Ganjar Pranowo menganggapi cuitan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah soal isu penjegalan dirinya yang akan mencalonkan kembali menjadi Gubernur Jawa Tengah tahun 2018. Ganjar Pranowo menyebut cuitan Fahri Hamzah di akun twitter merupakan upaya “penjegalan” dirinya menjelang Pilgub Jateng.

Pada Kamis (4/1/2017) di akun resmi Twitter pribadinya, Fahri Hamzah menyampaikan, “Baru dapat laporan di Pilkada Jateng @ganjarpranowo sedang dikerjain oleh seorang calon penantang memakai kedekatannya dengan penegak hukum. Target ya petahana tidak mencalonkan…#WASPADALAH!”

Menanggapi hal ini, Ganjar menyampaikan dirinya sama sekali tidak tahu apabila ada upaya penjegalan dirinya. “Saya gak tahu (ada pihak yang berusaha menjatuhkan), saya berpikiran positif saja,” kata Ganjar di Semarang, seperti dilaporkan Antara, Jumat (5/1).

Ganjar juga mengakui penyidik KPK kemarin memanggilnya untuk diperiksa sebagai saksi atas tersangka korupsi KTP-e, Markus Nari. Namun ia kembali tidak memenuhi panggilan KPK. (tim)

77 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment