Politik 

Pasangan Cabub Jaro Ade – Inggrid Kansil Daftar ke KPUD Hari Ini

Cibinong, Detak Jabar – Setelah Inggrid Kansil, politikus Partai Demokrat mendapat rekomendasi untuk maju sebagai calon wakil bupati dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bogor 2018, hari ini Rabu (10/01) akan mendaftarkan pencalonanya ke KPUD Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman. Hal tersebut dibenarkan Ketua BPP Sahaja, Puguh Kuswanto, tadi malam di pelataran kantor DPD Golkar Cibinong Bogor.

“Benar, Rabu, pasangan Cabup Cawabub akan mendaftarkan diri ke KPUD,” ujar Puguh kepada Detak Jabar, Rabu (10/01/2018).

Menurut Puguh, sebelum mendaftarkan ke KPUD, mereka akan melakukan deklarasi di kantor DPD Golkar. “Pagi kita ada acara di sini, siangnya berjalan kaki ke kantor KPUD dengan diiikuti puluhan ribu massa Sahabat Jaro Ade (Sahaja), Partai Golkar, simpatisan dan pendukung lainnya,” kata dia.

Puguh memperkirakan, jalan Tegar Beriman bakal penuh massa pendukung. Oleh karena itu pihaknya menginstruksikan kepada anggota dan pengurus Sahaja untuk berada di satu titik point agar mudah dalam melakukan koordinasi. “Ada posko Sahaja yang posisinya di sebelah kiri pintu masuk kantor DPD Golkar,” katanya.

Puguh berharap, semua pengurus dan anggota Sahaja bisa menyukseskan acara deklarasi dan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati kita. “Mari kita sukseskan acara ini, tunjukkan bahwa Sahaja punya komiteman yang kuat dalam memenangkan Jaro Ade – Inggrid menjadi Bupati Bogor 2018-2023, “ pungkasnya. (SWS)

366 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment