Politik 

Pasangan Jaro – Inggrid Berziarah Ke Makam Pahlawan

Cibinong, Detak Jabar – Pasangan calon Bupati Wakil Bupati Bogor 2018-2023, Jaro – Inggrid akan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg setelah deklarasi di kantor DPD Golkar, pagi ini (Rabu 10/01/2018).

“Usai melakuan deklarasi pasangan calon bupati wakil bupati Ade Jareo – Inggrid Kansil, akan melakukan ziarah ke  Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, Cibinong Bogor,” kata Ketua BPP Sahaja, Puguh Kuswanto kepada Detak Jabar, Rabu (10/01/2018) di Cibinong.

Setelah berziarah, kata Puguh, mereka baru akan melakukan pendaftaran ke kantor KPUD Kabupaten Bogor yang dijadwalkan sekitar pukul 15.00 WIB. “Ya, memang jadwalnya sore,” tambahnya.

Acara ziarah hanya diikuti oleh para petinggi Partai Golkar, Sahaja, dan partai pendukung. Sementara para simpatisan tetap berada di area Jalan Tegar Beriman untuk kemudian mendamping pasangan calon bupati, berjalan kaki ke kantor KPUD melakukan pendaftaran.

Pantauan Detak Jabar di kantor DPD Golkar, hingga pukul 03.00 pagi para pekerja terus sibuk menyiapkan tenda dan kursi di pelataran kantor.  Terlihat pula para Dircam Sahaja dan pengurus lainnya menyiapkan umbul-umbul dan baliho menyambut acara pendeklarasian calon bupati wakil bupati. (SWS)

46 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment