Daerah Politik 

Toto Ingatkan Masyarakat Kuningan Bahaya Politik Dinasti

Kuningan, Detak Jabar – Calon Bupati Kuningan nomor urut 1, Toto Taufikurrahman Kosim mengingatkan masyarakat Kabupaten Kuningan tentang bahaya politik dinasti. Oleh karena itu masyarakat Kuningan yang menginginkan perubahan harus bisa memilih calon bupati yang benar-benar bekerja untuk rakyat.

“Kuningan terlalu lama dipimpin pemborong. Mental pemimpin kita selama ini adalah mental pemborong, di mana semua diborong oleh dinasti politiknya, mengabaikan kepentingan rakyat,” katanya di tengah para relawan dan pendukung Sentosa di Cigintung, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (02/3).

Toto mengajak masyarakat untuk membangun kesadaran bahwa pembangunan Kuningan untuk mensejahterakan seluruh masyarakat, bukan untuk segelintir kelompoknya saja.

“Hentikan politik dinasti yang sudah terlalu lama bercokol. Saat ini kontrak pemborong  sudah habis. Kekuasaan yang terlalu lama biasanya cenderung korup. Kewajiban kita semua untuk menyetop pemimpin yang korup,” tegasnya.

Saat ini, kata Toto masyarakat sudah sangat jenuh menyaksikan kebobrokan Kuningan.

“Inilah saatnya kita harus berjuang menjawab  kejenuhan itu. Kita semua baru sadar bukan karena SENTOSA, tetapi karena takdir Allah SWT,” pekiknya disambut teriakan Allahu Akbar dari para pendukungnya.

Toto tak segan-segan mengajak masyarakat untuk menyentil bahkan menampar dirinya, jika kelak terbukti kirupsi.

“Ingatkan saya. Kalau perlu tampar muka saya,” tegasnya.

Toto juga merasa prihatin menyaksikan para ulama, kyai, dan tokoh agama yang dikucilkan.  “Ulama terlalu lama dipinggirkan. Inilah saatnya untuk menyadarkan ulama. Kita bisa robohkan dinasti korup ini, jika ulama bersatu.” paparnya.

Toto Taufikurrahman Kosim berpasangan dengan Yosa Octora Santono untuk maju dalam Pilkada Kuningan 2018. Pasangan ini mendapat nomor urut satu didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

10,560 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment