Politik 

dr Toto, Idola Baru Ibu-Ibu Kuningan

Kuningan, Detak Jabar – Calon Bupati Kuningan dr. Toto Taufikurohman Kosim menjadi idola baru bagi kaum ibu di desa Langseb, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Minggu (11/03/2018) siang. Antusiasme warga desa tersebut begitu besar atas kedatangan calon bupati kesayangannya.

Kedatangan dr. Toto di wilayah itu untuk melakukan konsolidasi sekaligus sosialisasi visi misi pasangan nomor 1 SenTOSA. Tampak warga yang meluapkan kegembiraannya kedatangan calon bupati idolanya. Mereka, terutama kalangan ibu-ibu rela berpanas-panasan untuk datang menemui dr. Toto di kediaman Bapak Madi, mantan ketua RT 07 RW 04 Desa Langseb.

Dalam sambutannya di kerumunan warga dr. Toto mengajak warga desa untuk peka terhadap realita sosial dalam berbagai sudut pandang, dari kesehatan hingga soal keagamanaan. Dr. Toto berkeinginan untuk mengubah mental masyarakat Kuningan yang sejahtera dan agamis. Ajakan dr. Toto disambut positif oleh warga setempat.

Jumroh (50) seorang ibu rumah tangga mengekspresikan kegembiraanya dengan merangkul sekuat-kuatnya saat bertemu dengan dr. Toto.

“Saya senang desa saya didatangi oleh calon bupati. Sebelumnya belum ada yang ke sini, baik bupati yg sebelumnya ataupun calon-calon bupati yang lain. Semua belum bersilaturahmi dan bertemu dengan warga Desa Langseb,” katanya dengan penuh kegembiraan.

Jumroh mengungkapkan isi hatinya bahwa dr. Toto memang Harapan Kuningan yang baru, karena selama ini sudah terbukti memberikan perhatian dari segi kesehatan, perekonomian hingga pendidikan. “Semua menjadi perhatian dr. Toto. Semoga Kuningan lebih maju.” katanya semangat.

Setelah puas berdiskusi dan tanya jawab, acara ditutup dengan foto bersama. Tak ayal ibu-ibu yang sudah lama menunggu dr.Toto, langsung menyerbu untuk berebut foto bersama.

Langseb bukan satu-satunya Desa yang penuh antusias. Di desa-desa lain, pemandangan seperti ini menjadi lazim dalam tiap kunjungan paslon nomor satu ini, ibu-ibu berebut salaman dan foto bersama dengan idola baru mereka.  Toto benar-benar telah menjelma menjadi idola baru Kuningan. (dud)

361 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment