Nasional 

Kode Xiaomi Berlin Muncul di Database

Detakjabar.com – Tekno, Sebuah perangkat dengan kode Xiaomi Berlin muncul di database peranti benchmark Android, Geekbench, bulan lalu. Perangkat ini pertama kalinya diketahui oleh orang dalam industri bernama Roland Quandt.

Mengutip laman Android Headlines, Senin (12/3/2018), berdasarkan keterangan di laman GeekBench, Xiaomi Berlin bakal dipersenjatai chipset Snapdragon 632.

Sekadar diketahui, Qualcomm memang disebut-sebut akan mengumumkan tiga tipe chipset seri Snapdragon 600 ini. Snapdragon 632 bukanlah salah satu yang kerap disebut dalam banyak laporan, tetapi sejumlah sumber mengklaim bahwa chipset ini akan menyokong kinerja Xiaomi Redmi Note 5.

Sayangnya rumor ini terbantahkan mengingat Redmi Note 5 sudah debut bulan lalu dengan chipsetSnapdragon 625. Masih menurut GeekBench, Snapdragon 632 bakal hadir dengan kecepatan 1.02GHz.

Mengenai perangkat Xiaomi Berlin, GeekBench menyebut perangkat ini akan didukung RAM 3GB dan menjalankan OS Android Nougat 7.1.2 dengan kustomisasi MIUI milik Xiaomi. Sumber dari Liputan6.com

212 total views, 2 views today

Related posts

Leave a Comment