Religi 

Calon Bupati Dr. Toto Budayakan Subuh Berjamaah

KUNINGAN (Detak Jabar) – Dukungan demi dukungan dari berbagai lapisan masyarakat terus mengalir kepada Paslon Cabup-Cawabup dr. H Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono SSi MM (SenTosa). Kali ini dukungan datang dari warga Lembur Sukun, RT 1 hingga 11 Kelurahan Purwawinangun yang telah mendeklarasikan dukungam tersebut Senin malam (19/3).

Tampak puluhan warga dengan dibarengi sejumlah tokoh warga setempat, menyambut kedatangan Cabup nomor 1, dr H Toto Taufikurohman Kosim. Kala itu dr Toto rela mampir sejenak ke dalam pertemuan itu sambil menunggu kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Tak banyak basa basi, seperti biasa dr Toto dan tim menyampaikan niatnya mencalonkan Bupati Kuningan hanya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi rakyat, dengan misi Kuningan Baru menuju rakyatnya yang SenTosa.

“Saya maju sebagai Calon Bupati Kuningan ini tidak lain hanya untuk memberi perubahan Kuningan menjadi Kuningan yang baru. Terima kasih atas dukungan dari warga Lembur Sukun untuk kemenangan kami,” kata dr Toto dalam sambutannya.

Sejumlah poin penting pun ia sampaikan, terutama berkaitan dengan berbagai program yang akan dilakukan bersama pasangannya, Yosa Octora Santono saat nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuningan. Salah satu program yang disampaikan berupa Subuh Berjamaah. Ia sangat berharap agar seluruh Masjid di Kuningan bisa lebih dimakmurkan jamaahnya, terutama untuk Sholat Subuh berjamaah di masjid.

“Saya sudah banyak ngobrol dan berbagi pikiran dengan banyak ulama di Kuningan tentang kondisi Masjid saat ini. Kita ingin sekali agar masjid-masjid di Kuningan bisa lebih dimakmurkan, dalam hal ini untuk shalat subuh berjamaah di masjid. Insya Allah berkah,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua RT 6 Kelurahan Purwawinangun, Ade Suherman, mewakili warganya, menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Cabup dr Toto ke lingkungannya itu. Pihaknya pun sangat mendukung berbagai program mulia yang ditawarkan dr Toto. Dengan begitu, harapan Paslon nomor 1 untuk menang dalam Pilkada 2018 bisa terwujud.

“Alhamdulillah ini program Pak Dokter Toto sangat mulia, dan sudah sepatutnya mendapatkan dukungan dari kita. Mudah-mudahan harapan ini bisa terwujud dan ke depan Kuningan menjadi lebih maju dan baru bersama SenTosa,” harap Ade diamini para warga lainnya. (muh)

 

 

210 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment