Wisata 

Ketika Manuk Jadi Penghibur

Kuningan (Detak Jabar) – Pekerjaan sebagai direktur Rumah Sakit, sudah pasti menyita waktu, tenaga, dan pikiran. Apalagi ditambah dengan kesibukan menjelang Pemilihan Bupati Kuningan periode 2018-2023. Tentunya akan semakin banyak waktu yang diperlukan.

Namun, Dr. Toto adalah seorang yang mampu mengelola waktu. Ia terlihat bercengkrama dengan para pedagang burung di Pasar Hewan Ciawigebang, pada pagi hari Selasa, 20 Maret 2018. Ia tampak gembira menjentikkan telunjuk dan ibu jarinya menghadap sebuah sangkar burung. Sesekali ia bersiul.

“Dokter Toto mah udah sering ke sini. Hiburannya maenan burung. Dari pada stress katanya,” kata Mang Agus (41), sambil tertawa. Ia adalah seorang pedagang di pasar tersebut.

Mengenakan kemeja berwarna putih dan celana berwarna hitam, Dr. Toto terlihat luwes berhadapan dengan warga pasar.  Obrolan mengalir seputar masalah burung. Jauh dari persoalan politik.

“Saya senang pada Dokter Toto karena kesederhanaannya terbukti. Saya sering lihat sendiri. Jadi, sudah pasti saya mendukung Dokter Toto jadi bupati. Bahkan seluruh keluarga saya”, lanjut Mang Agus. (riz)

160 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment