Uncategorized 

Tuhan Mengabulkan Doa Orang Lemah, Insya Allah dr. Toto Jadi

Kuningan (Detak Jabar) –  Pengobatan gratis yang digelar dr. Toto Tufikurohman Kosim di Desa Ciherang Dusun Cicangkrung Kecamatan Kadugede (20/03/2018) memunculkan kesan yang positif dari warga yang hadir, salah satunya dari Acih (51) yang sudah sejak lama mengeluh rasa sakit di bagian kaki dan pundaknya.
Dirinya sangat bersyukur dengan adanya pengobatan gratis ini karena menurutnya sangat membantu bagi banyak warga, khususnya warga kurang mampu seperti dirinya.
“Saya bersyukur bisa mendapat pengobatan gratis ini,” ujar Acih.

Selanjutnya Acih mengungkapkan bahwa selain bersyukur atas pengobatan gratis yang didapatnya, dirinya sangat senang bisa bertemu langsung dengan dr. Toto yang selama ini hanya dia lihat dari spanduk yang terpasang.

Saat dimintai tanggapan tentang pencalonan dr. Toto sebagai Bupati, dirinya sangat mendukung, karena menurutnya pemimpin seperti dr.Toto lah yang dibutuhkan oleh masyarakat Kuningan saat ini, pemimpin yang peduli terhadap kebutuhan utama masyarakatnya, salah satunya yaitu kesehatan.

Ditambahkan Acih, bahwa dirinya menaruh harapan yang sangat besar kepada dr. Toto untuk bisa terpilih sebagai Bupati Kuningan nanti agar bisa tetap memperhatikan masyarakat kecil seperti dirinya dan masyarakat yang lain, terlebih dalam acara tersebut dr. Toto berjanji akan memperjuangkan seluruh masyarakat Kuningan agar dapat mendapatkan pelayanan yang sama dalam berbagai hal terutama kesehatan.

Acih berharap semua yang pernah ditolong dr. Toto bersama-sama mendoakannya agar terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Kuningan. Apalagi, Acih punya keyakinan bahwa doa orang lemah sangat diperhatikan oleh Allah Subhanahu Wataala.

“Saya berdoa dan berharap dr. Toto bisa terpilih sebagai Bupati, biar masyarakat kecil seperti kami bisa terperhatikan,” pungkas Acih. (imam)

127 total views, 3 views today

Related posts

Leave a Comment