Politik Profil 

Bersama Sentosa, Bunda Putri Acungkan Satu Jari

Kuningan (Detak Jabar) – Pengusaha nasional asal Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Bunda Putri, kini punya kedekatan khusus dengan tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bunda Putri kini besanan dengan mantan ketua Dewan Syuro PKS, KH Hilmi Aminuddin. Putra Hilmi menikah dengan putri wanita karir ini pada Minggu (25/3/2018) di rumahnya di Cilimus.

Beberapa tokoh nasional datang dalam acara pernikahan itu, di antaranya Andi Malarangeng, dan petinggi Partai Demokrat serta PKS.

Sekitar pukul 11.30 WIB paslon dr. Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono menghadiri pernikahan putra dan putri mereka berdua. Kebetulan Hilmi ingin bertemu dengan paslon yang didukung oleh PKS dan dianggap mampu mengubah Kuningan ke arah yang lebih baik.

Ustad Hilmi menegaskan bahwa Kabupaten Kuningan akan lebih baik di tangan pasangan Toto-Yosa. Mereka adalah tokoh yang pekerja keras, menguasai persoalan Kuningan, dan amanah.

“Kami meminta restu kepada mantan Ketua Dewan Syuro PKS. Kami pun berfoto bersama termasuk Bunda Putri,” tutur Ketua Tim Gabungan Sentosa, Saipuddin Ssi kepada Detak Jabar.

Usai berbincang dengan Hilmi Aminuddin, paslon Sentosa berbincang cukup lama dengan Bunda Putri. Bahkan, saat momen berfoto bersama mereka mengacungkan jari telunjuknya, ikon khas dukungan pasangan nomor 1 dalam Pilkada Kuningan.

“Saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan, yang jelas cukup lama, kemudian mengacungkan jarinya ke atas,” kata Saipuddin.

Sebelum Toto-Yosa datang, calon bupati nomor 3, Acep Purnama juga datang, bahkan sungkem dengan Bunda Putri.  Tak lama kemudian pulang.

Sosok Bunda Putri memang fenomenal. Sejak lama ia ramai diperbicangkan karena kesuksesannya menjadi pengusaha papan atas. Alumnus SMAN Cilimus itu menjadi inspirasi  bagi kaum hawa untuk mengikuti sepak terjangnya menjadi pengusaha sukses.

Dulu, Hilmi Aminuddin pernah mengatakan bahwa Bunda Putri suka menceritakan banyak hal kepadanya, tentang bisnis dan keagamaan. Menurut Hilmi, Bunda Putri adalah pengusaha senior di Jawa Barat. Kini mereka menjadi besan. (wid)

479 total views, 3 views today

Related posts

Leave a Comment