Politik 

PKSMuda Kuningan Siap Menangkan SenTosa

KUNINGAN (Detak Jabar) PKSMuda Kuningan menggelar acara “Inspiring Talk Show” dengan menghadirkan aktor muda ternama Adly Fairuz dan Dodi Hidayatullah (nasyid, youtuber), Minggu (25/3). Acara yang dilaksanakan di Aula Sabilulungan Building DPD PKS Kuningan tersebut, dimoderatori Azhar Fakhru Rijal selaku Koordinator PKSMuda Kuningan.

Meskipun aktor “Jodoh Wasiat Bapak” ini tidak bisa hadir, namun Sabilulungan Building, Kantor DPD PKS tetap ramai dipenuhi oleh anak muda sejak pagi. Acara ini juga dihadiri Paslon Bupati-Wabup Kuningan SenTosa dr H Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono SSi MM yang diusung PKB, Partai Demokrat, PKS, PPP dan Partai Hanura.

Seluruh pemuda yang hadir diberikan taujih bagaimana peran pemuda dalam pemenangan Pilkada oleh Sekertaris Umum DPD PKS Kuningan Ustadz Asril Rusli. Mereka pun kemudian diajak berikrar agar siap memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, dan pasangan Toto-Yosa (SenTosa) sebagai Bupati dan wakil Bupati Kuningan oleh Iman Prihatna ST selaku Bendahara Umum DPD PKS Kuningan.

Dalam kesempatan tersebut, Dodi berpesan kepada para PKSMuda untuk menebar konten positif di dunia maya di tengah maraknya konten negatif. Hal itu menurutnya lebih baik dari pada mencaci maki dan menebar kebencian.

“Mari kita konten positif di dunia maya di tengah maraknya konten negatif. Ini menurut saya lebih baik dari pada mencaci maki dan menebar kebencian,” ajaknya.

Selain itu, youtuber asli Sunda ini mengajak seluruh yang hadir agar mensukseskan pilihan PKS di Kuningan demi kemenangan Paslon SenTosa (Toto-Yosa) untuk Pilkada Kuningan dan Paslon Asyik untuk Pilkada Jawa Barat. “Mari kita sukseskan SenTosa untuk Pilbup Kuningan dan untuk Jawa Barat kita sukseskan Asyik,” ajaknya lagi.

Semarak Talk Show bersama Dodi Hidyatullah semakin meriah dengan kehadiran pasangan Calon Bupati-Wabup Kuningan dr H Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono SSi MM. Di tengah kesibukannya, kedua tokoh yang namanya semakin melejit ini menyempatkan hadir ke Sabilulungan Building untuk berjumpa dengan pemuda yang notabene pemilih pemula. Keduanya berorasi dan menyampaikan siap menjadikan Kuningan lebih bermoral dan memajukan Kuningan dalam bidang kesehatan, pendidikan, usaha, wisata dan kenyamanan untuk warga Kuningan.

”Insya Allah kami berdua siap menjadikan Kuningan ke depan menjadi lebih bermoral. Kami juga siap memajukan Kuningan dalam bidang kesehatan, pendidikan, usaha, wisata dan kenyamanan untuk warga Kuningan,” kata dr Toto dalam orasinya didampingi Yosa. (wid)

 

330 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment