Politik 

Program dr. Toto Sejalan dengan Program Ridwan Kamil

Kuningan (Detak Jabar) – Pagi itu, Minggu, 25 Maret 2018, Jalan Baru Awirarangan, Kuningan sudah ramai dipadati orang. Ribuan orang memenuhi badan hingga bahu jalan. Mereka adalah peserta Gerak Jalan Sehat yang diadakan oleh Partai Persatuan Pembangunan dalam rangka merayakan ulang tahun ke 45 partai berlambang Ka’bah tersebut.

Kerumunan orang mendadak semakin riuh. Mereka berbondong-bondong menyambut kedatangan Ridwan Kamil, walikota Bandung yang mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 mendatang. Kang Emil, begitu panggilan akrab Ridwan Kamil, hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Dalam kata sambutannya, Kang Emil menganjurkan agar kegiatan sejenis lebih sering diadakan. Tujuan utamanya adalah untuk mempererat jalinan silaturrahmi. Kesehatan adalah bonus.

“Rejeki secukupnya, tapi berbahagia karena sering silaturrahim”, kata Kang Emil.

Tentang program kerja Dr. Toto untuk membangun Kuningan, Kang Emil menyatakan kesetujuannya. “Membangun Indonesia bukan hanya soal fisik. Tapi juga soal mental dan spiritual. Sumber Daya Manusia juga perlu dibangun. Agar pembangunan bisa berlangsung secara berkesinambungan. Saya setuju dan mendukung. Karena sinkron dengan rencana saya untuk Jawa Barat.”

Apa yang dr. Toto programkan dalam membangun Kuningan, kata Ridwan, sama dengan apa yang diprogramkan Ridwan Kamil di Jawa Barat. “Jadi jangan lupa pilih nomor satu, baik di Kuningan maupun di Jawa Barat,” kata Ridwan Kamil yang disertai tepuk tangan meriah para peserta jalan sehat. (riz)

233 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment