Politik 

Ridwan Kamil Ajak Masyarakat Kuningan Dukung SenTOSA

Kuningan (Detak Jabar) – Gelaran acara jalan santai dalam rangka Hari Lahir (harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 45 berlangsung sangat meriah. Acara yang digelar di Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan ini tampak dipadati ribuan peserta dari berbagai usia.

Acara yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini tampak sangat meriah terutama karena kehadiran sosok Ridwan Kamil yang merupakan Calon Gubernur Jawa Barat yang juga diusung oleh partai berlambang Ka’bah ini.

Turut hadir dalam acara ini Uus Yusuf selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP Arya Permana Graha, dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan nomor urut 1 dr. Toto Taufikurohman Kosim – Yosa Octora Santono, S.Si.,MM.

Dalam sambutannya, Pria yang akrab disapa Kang Emil ini menyatakan sangat senang dapat berkunjung ke Kuningan untuk yang kesekian kalinya.

“Saya senang dapat berkunjung kembali ke Kuningan untuk yang kesekian kalinya,” ucap Ridwan kamil dalam sambutannya.

Dalam kegiatan jalan santai ini Ridwan Kamil berbaur dengan berbagai lapisan masyarakat dan berjalan berbarengan mengikuti rute jalan santai yang telah ditentukan oleh panitia.
Di sela-sela kegiatan jalan santai, pria yang juga pernah menjabat sebagai Wali Kota Bandung ini menyempatkan diri untuk berfoto bersama masyarakat dan mengungkapkan dukungannya dalam Pilkada Kuningan ini dengan mengacungkan telunjuknya yang merupakan pertanda dukungan terhadap Pasangan Calon dr. Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono.

Apa yang dr. Toto programkan dalam membangun Kuningan, kata Ridwan, sama dengan apa yang diprogramkan Ridwan Kamil di Jawa Barat. “Ini klop. Jadi untuk warga Kuningan, jangan lupa pilih nomor satu. Demikian juga di Jawa Barat, jangan lupa nomor satu,” kata Ridwan Kamil yang disertai tepuk tangan meriah para peserta jalan sehat. (roy)

411 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment