Politik 

Srikandi Sentosa Cibeureum Total Memenangkan Toto

Kuningan (Detak Jabar) – Jaringan Srikandi SENTOSA desa Cibeureum bertekad bulat secara total memenangkan dr. H. Toto Taufikurohman Kosim sebagai Bupati Kuningan 2018.

Bentuk dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 dr. Toto Taufikurohman Kosim – Yosa Octora Santono dalam Pilkada Kuningan 27 Juni 2018 ditunjukkan oleh kaum wanita Desa Cibeureum Kecamatan Cilimus.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan terbentuknya Relawan Srikandi SenTOSA Desa Cibeureum yang siap mensosialisasikan program-program unggulan yang diusung oleh pasangan calon tersebut dan juga siap untuk memenangkannya.

Relawan yang digagas oleh enam orang wanita yaitu Euis Sarida (41), Kusnawati (40), Sarinah (48), Rukiyah (50), Isanah (41), Nunci Nurnanengsih (42) ini siap mengerahkan semangat totalitas demi kemenangan pasangan dr. Toto Taufikurohman Kosim – Yosa Octora Santono dalam Pilkada Kuningan 2018 nanti.

Euis (41) mengungkapkan bahwa dirinya bersama rekan-rekan yang lain siap untuk memenangkan pasangan SenTOSA ini demi Kuningan yang lebih baik. Diungkapkan Euis, dirinya selaku kaum wanita juga memiliki harapan yang besar pada kemenangan SenTOSA ini. Karena menurutnya, pasangan calon dr. Toto – Yosa itu sangat peduli terhadap kebutuhan masyarakat terutama masyarakat kecil.

“Kami menaruh harapan yang besar kepada kemenangan pasangan SenTOSA ” ucap Euis pada detakjabar.com, Selasa (27/03/2018).

Ditambahkan oleh Euis, salah satu bentuk kegiatan yang mereka lakukan dalam upaya mensosialisasikan pasangan calon dr. Toto Taufikurohman Kosim – Yosa Octora Santono yaitu dengan memprakarsai dan memfasilitasi RS Kuningan Medical Center untuk melakukan kegiatan pengobatan gratis di desanya ini.

Dirinya dan rekan-rekan wanita yang lain berharap dengan adanya kegiatan pengobatan gratis ini dapat menjadi salah satu cara memperkenalkan sosok dr. Toto pada khususnya kepada masyarakat Desa Cibeureum.

“Kami mendorong RS Kuningan Medical Center untuk melakukan kegiatan pengobatan gratis ini dalam upaya memperkenalkan dr. Toto kepada masyarakat Desa Cibeureum ” jelas Euis.

Euis melihat dalam visi misi pasangan Sentoso juga memiliki program yang berpihak pada perempuan dan pondok pesantren.

Selanjutnya Srikandi SenTOSA secara bersama-sama dengan lantangnya menyuarakan kalimat kemenangan dr. Toto Bupati, Yosa Wakil Bupati, SenTOSA dilantik. (roy)

170 total views, 2 views today

Related posts

Leave a Comment