Politik 

FK 76 Siap Jadi Tanduk Sentosa

Kuningan (Detak Jabar) –  Dukungan terhadap pasangan calon bupat Kuningan 2018-2023 dr. H. Toto Taufikurohman Kosim – Yosa Octora Santono bak air bah. Arus dukungan yang semakin besar dari hari ke hari ini dilandasi oleh semangat melakukan perubahan di Kuningan yang terlalu lama dikangangi penguasa dinasti. Ada kebuntuan yang harus dijebol untuk melakukan perubahan.

Dukungan mutlak datang dari Forum Komunikasi Purnawirawan TNI Angkatan 76 DPC Kabupaten Kuningan yang prihatin melihat situasi Kuningan terkini. Mereka kemudian menggelar acara silaturahmi dan berdiskusi dengan salah satu calon Bupati Kuningan dr. Toto Taufikurohman Kosim, Selasa (27/03/2018).

Acara yang digelar di sekretariat FK 76 Jalan Raya Ciharendong, Desa Cirendang, Kecamatan Kuningan ini menghadirkan seluruh anggota FK76 DPC Kabupaten Kuningan.
Dalam pertemuan itu, Forum Komunikasi Purnawirawan Angkatan 76 yang diketuai oleh Mardo Sungkono (62) ini menyatakan dukungan total terhadap dr. Toto Taufikurohman Kosim sebagai Bupati Kuningan. Ibarat banteng, mereka siap menjadi tanduknya.

Diutarakan Sungkono bahwa dukungan kepada calon bupati yang mengusung jargon SenTOSA ini karena melihat sosok dr. Toto yang sangat merakyat dan juga religius. Selain itu menurutnya, dr. Toto adalah satu-satunya calon bupati yang punya sikap tegas dan berani melawan kezaliman. FK 76 melihat sosok Toto sebagai sosok yang mampu melakukan perubahan di Kuningan.

“Kami akan mendukung dr. Toto secara total demi perubahan Kuningan. Sebuah perubahan harus dibutuhkan semangat yang tegas dan jelas, juga idealisme yang kuat. Tanpa itu, semua omong kosong,” ucap Sungkono kepada detakjabar.com

Edi (62) yang merupakan Sekjen FK76 menambahkan bahwa visi misi dr. Toto sejalan dengan Visi Misi dari FK76 itu sendiri. Dirinya berharap dengan dukungan terhadap dr. Toto mampu mendukung juga perjalanan Visi Misi FK76 yang berfokus kepada pendidikan, ekonomi kerakyatan, kebudayaan dan juga keagamaan.

“Saya dan anggota yang lain berharap dengan dukungan kepada dr. Toto ini mampu menyokong Visi Misi dari FK76, ” pungkas Edi. (roy )

153 total views, 2 views today

Related posts

Leave a Comment