Politik 

Massa Partai Gerindra Melanggar Lalu Lintas

Kuningan (Detak Jabar) – Partai Gerindra Kuningan Jawa Barat hari ini (Rabu, 28/03/2018) merayakan ulang tahun. Tak lupa Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yakni Mayjen TNI (Purn) Prabowo Subianto pun datang di Kabupaten Kuningan, Rabu (28/3) pagi. Kedatangan calon presiden yang diusung Gerindra tersebut disambut pasangan calon bupati dan cawabup H Dudy Pamuji- H Udin Kusnedi sebagai calon yang diusung oleh Gerindra di Hotel Prima Resort, Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kuningan, Jawa Barat.

Sayang, acara yang direncanakan dengan baik itu, harus dicederai oleh perilaku simpatisan yang kurang taat. Ada beberapa simpatisan Partai Gerindra yang tidak mematuhi aturan lalu lintas.

Dalam kegiatan HUT Partai Gerindra yang ke 10 itu ribuan simpatisan Gerindra berkumpul di Prima Resorts Sangkanhurip. Beberapa rombongan datang dengan sepeda motor dan mobil bak. Bahkan, beberapa di antara mereka ada yang melanggar aturan lalu lintas.

Dalam pantauan Detak Jabar, pelanggaran yang mereka lakukan antara lain tidak menggunakan helm, melawan arus lalu lintas, hingga melanggar batas maksimal penumpang sepeda motor yang hanya dibatasi dua orang. Tak hanya itu mereka juga membawa anak di bawah umur tanpa pengaman. Padahal mereka adalah rombongan Dudi- Udin paslon Bupati Kuningan yang akan menyambut kedatangan Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pemandangan ini menimbulkan kesan yang tidak baik dan urakan. Mereka tidak sadar bahwa pelanggaran itu tak hanya merugikan keselamatan diri sendiri, tetapi juga orang lain.

Prabowo di Kuningan merupakan rangkaian safari capres Gerindra itu di Dapil XI Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar dan Kabupaten Pangandaran. Prabowo tampak sangat antusias menghadiri acara peringatan HUT ke 10 Partai Gerindra di Kabupaten Kuningan.

Bahkan, rangkaian HUT partai juga diisi dengan sejumlah kegiatan seperti jalan santai, turnamen bola voli Gerindra Cup, dan pengobatan gratis sekaligus juga membagikan susu kepada anak-anak TK dan SD dalam program revolusi putih. (ima)

87 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment