Politik 

Dedi Mizwar: Pilih Nomor 4 untuk Jabar, Nomor 1 untuk Kuningan

Kuningan (Detak Jabar) – Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar mengunjungi Pasar Kepuh dan Pasar Baru usai melaksanakan senam pagi bersama ibu-ibu komunitas Aerobic Darma Sehat di obyek wisata Waduk Darma, di Desa Jegara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Kamis (29/3/2018).

Calon Gubernur Jawa Barat dari Demokrat itu didampingi oleh Yosa  Octora Santono, calon wakil Bupati Kuningan. Kehadiran mereka disambut antusias oleh para warga Kuningan yang ada di sekitar lokasi pasar.

Pengunjung pasar berdesak- desakan untuk berjabat tangan hingga foto bersama dengan  idola mereka. Bahkan, sejumlah warga turut menyampaikan aspirasi kepada calon wakil Bupati Kuningan.

Yosa mengaku kedatangan ke pasar bukan untuk pncitraan, tetapi untuk melihat langsung kondisi pasar rakyat.  “Bukan untuk pencitraan. Kami sama-sama akan maju di Kabupaten dan Provinsi dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi masyarakat di Pasar Kepuh dan Pasar Baru,” kata Yosa.

Tujuan blusukan ke pasar, kata Yosa adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, juga menampung aspirasi masyarakat agar terserap dalam program kerja pemerintah bersama dr. Toto Taufikurahman Kosim jika terpilih menjadi Bupati dan Wakul Bupati Kuningan 2018- 2023.

Di tempat yang sama, Dedi Mizwar mengatakan, “Saat ini adalah waktu yang tepat untuk bertemu dengan para pedagang, bersilaturahmi, menyapa, dan saling bersalaman. Agama kita juga menganjurkan silaturahmi, karena itu bisa memanjangkan usia dan memudahkan rejeki,” katanya.

Tidak lupa, Dedi Mizwar mengingatkan masyaraat Kuningan di kedua pasar tersebut untuk  ikut mensukseskan pemilihan umum demi kemenangan nomor urut satu di Kuningan dan nomor urut empat di Jawa Barat. (ima)

406 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment