Politik 

Kaum Wanita Desa Ciwiru Berebut Swafoto dengan Dr. Toto

Kuningan (Detak Jabar) – Kunjungan Calon Bupati Kuningan dr. Toto Taufikurohman Kosim di Desa Ciwiru, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan disambut dengan meriah oleh masyarakat. Dari banyak masyarakat yang hadir terutama kaum wanita merasa sangat senang dengan kedatangannya.

Meski harus menunggu lama, namun warga masyarakat Desa Ciwiru tetap antusias menunggu kedatangan calon bupati pujaannya. Banyak dari kaum wanita terutama ibu-ibu yang ingin bertemu langsung dengan sang Calon Bupati Kuningan 2018 tersebut.

Pemandangan menarik terlihat ketika usai acara kunjungan tersebut. Banyak dari peserta yang berebut untuk berfoto selfie dengan dr. Toto. Kebanyakan dari mereka ingin berfoto dengan dr. Toto sebagai kenang-kenangan bahwa sang Calon Bupati pernah singgah di Desa mereka.

Selain itu menurut Surtini (45) bahwa kesempatan untuk berfoto dengan pria yang juga Direktur Rumah Sakit Kuningan Medical Center ini jarang ada sehingga dirinya berebut dengan masyarakat yang lain untuk berfoto selfie.

“Kapan lagi berfoto selfie dengan dr. Toto, sekarang mumpung ada kesempatan ya dimanfaatkan untuk berfoto, ” ujar Surtini usai befoto bareng dengan dr. Toto.

Dirinya sangat senang dapat berfoto dengan dr. Toto, dan itu akan jadi kenang-kenangan untuknya pribadi terutama jika Calon Bupati Nomor urut 1 ini terpilih menjadi Bupati maka akan menjadi sebuah kebanggan tersendiri.

Berbeda dengan Surtini, Ani (38) memang sudah lama mengetahui sosok dr. Toto namun hanya melalui spanduk saja. Sehingga ketika bertemu langsung dengan dr. Toto dirinya merasa bahwa apa yang dilihat dengan aslinya berbeda. Menurutnya sosok dr. Toto ketika bertemu langsung terlihat lebih berkharisma.

“Kalau melihat di spanduk dan aslinya ternyata berbeda, aslinya lebih berkharisma ” ungkap Ani kepada detakjabar.com kemarin.

Saat ditanya tentang pilihan di tanggal 27 Juni 2018 nanti, kedua wanita ini menjawab hal yang sama yaitu dr. Toto sebagai pilihan mereka. (roy)

81 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment