Politik 

Branding Baru untuk Pasangan Sentosa

Kuningan (Detak Jabar) Sadar akan pentingnya sebuah citra, Sentosa melakukan branding baru terhadap logo calon bupati Kuningan nomor urut 1, dr. H. Toto Taufikurohman Kosim – Yosa Octora Santono.  Launching alat peraga kampanye (APK) Sentosa dilakukan di desa Kutaraja, kecamatan Maleber, kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu pagi (31/03).

Peluncuran ini dihadiri oleh partai pendukung dan didampingi oleh 30 anggota Pemuda Pancasila PAC Ciawigebang.

Lunching ini ditandai dengan orasi dr Toto sebagai calon bupati Kuningan 2018-2023 akan pentingnya sebuah image. Disambut oleh puluhan anggota Pemuda Pancasila, dr Toto naik ke atas panggung untuk menjelaskan kenapa branding diperkuat.

Branding baru ini, kata Toto terlihat lebih jelas, tegas, dan berkarakter. Cocok dengan calon bupati yang tegas dan berintegritas. Logo baru ini juga, kata Toto lebih menekankan pada visi misi Sentosa yang jelas. “Ada dua kata yang ingin saya sampaikan, yakni “pertama amarmaruf nahi mungkar” dan yang kedua meningkatkan akhlakul karimah di Kabupaten Kuningan” katanya.

Sementara itu Budiman,  Ketua PP PAC Ciawigebang menegaskan bahwa ormas PP siap memenangkan dr. Toto. “Kami akan bekerja keras untuk memenangkan dr. Toto. Karena beliau memiliki kepekaan terhadap situasi sosial masyarakat. Dr. Toto benar- benar sebuah harapan. Calon pemimpin idaman untuk semua kelas, yang miskin dan kaya, tua dan muda. Semua tanpa pandang bulu,” kata Budiman.

Budiman berharap masyaraat luas segera sadar dan menentukan pilihan bupati yang tepat agar Kuningan berubah. Jika tidak ada perubahan, kata Budiman, maka Kuningan akan stagnan.

“Semoga dr Toto bisa mewujudkan Kuningan yang sehat jasmani rohani, kesejahteraan orang terjamin, dan mampu menunjukan pelayanan publik yang baik,” tambahnya.

Mengakhiri pidatonya, dr Toto juga menekankan kepada masyarakat untuk dengan tulus ikhkas menjalani Pilkada Kuningan yang jujur dan santun. Toto prihatin, masyarakat masih terlena oleh uang dengan mengabaikan kualitas calon bupati yang ada. “Saya prihatin sekali ketika masih banyak masyarakat Kuningan yang mudah diiming-imingi uang,” pungkasnya.

Toto berdoa, semoga Allah meringankan semua langkah masyarakat umum, pendukung, dan relawan. “Mudah-mudahan kita semua diberi kekuatan untuk menuntaskan perjuangan ini dengan berakhir kemenangan, sehingga Kuningan benar-benar berubah,” lanjutnya. (ima)

 

 

219 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment