Politik 

Relawan Beling Gelar Grebek Poster SenTOSA

Kuningan (Detak Jabar) – Perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuningan tahun 2018 semakin memanas. Tim pemenangan beserta para relawan masing-masing pasangan calon semakin gencar mempromosikan jagoannya dengan berbagai cara.

BELING ( Bela Jeung Eling ) yang merupakan relawan pendukung Pasangan Calon dr. Toto Taufikurohman Kosim – Yosa Octora Santono, S.Si.,MM adalah salah satunya yang gencar melakukan berbagai kegiatan dalam rangka mempromosikan pasangan calon yang mereka usung.

Relawan yang dicetuskan oleh Ade Fulloh (65) ini malam tadi, Sabtu (7/4/2018) menggelar kegiatan GREBEK POSTER SENTOSA di seputaran Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan. Dalam kegiatan yang melibatkan puluhan relawan ini, mereka bersama-sama menempelkan poster SenTOSA di beberapa lokasi sebagai bentuk promosi serta sosialisasi pasangan calon yang mereka usung kepada masyarakat.

Menurut Ade Fulloh, sebagai bentuk dukungan terhadap paslon SenTOSA ini pihaknya bersama relawan BELING yang lain telah menggelar beberapa kegiatan. Setelah kegiatan ngobeng lauk yang diselenggarakan pekan lalu, malam ini mereka menggelar GREBEK POSTER SENTOSA.

Ada sekitar 1000 poster sentosa yang ditempelkan di beberapa lokasi yang ada di Kelurahan Awirarangan, termasuk di posko relawan BELING.

” Ada 1000 poster yang kami sebar serta tempelkan di beberapa lokasi di Kelurahan Awirarangan, termasuk di posko BELING itu sendiri ” jelas Ade Fulloh.

Hal ini dimaksudkan agar masyarakat dapat semakin mengenal dan mengingat pasangan calon SenTOSA. Setelah sepekan lalu pasangan calon ini secara langsung menyapa masyarakat Awirarangan saat acara ngobeng lauk, kini posternya yang menyapa masyarakat.

” Setelah sepekan yang lalu pasangan calon SenTOSA ini menyapa masyarakat secara langsung, kini giliran posternya yang menyapa ” jelas Ade Fulloh.

Ditambahkan Ade Fulloh, dalam pemasangan 1000 poster SenTOSA ini pihaknya bersama relawan BELING tetap memperhatikan aturan yang ada. Baik aturan KPU bahkan aturan daerah yang berlaku agar tidak mengganggu kamtibmas.

” Pemasangan poster SenTOSA ini tetap memperhatikan aturan yang ada agar tidak mengganggu Kamtibmas ” kata Ade Fulloh.

Dengan adanya beberapa kegiatan yang dimotori oleh relawan BELING inu, dirinya berharap dapat membantu kemenangan pasangan calon nomor urut 1 ini sehingga dapat terwujud Kunigan Baru yang SenTOSA. (wid)

269 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment