Pesona 

Faisal Harris Chat Mesra dengan Perempuan Lain, Apa Kata Jedunn?

Jakarta (Detak Jabar) – Aktris Jennifer Dunn bereaksi usai screenshoot chat Faisal Harris dengan perempuan lain beredar di jagat maya. Kata kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, kliennya hanya tertawa menanggapi itu.

“Ketawa aja dia (Jennifer Dunn). Dia juga nggak percaya,” kata Pieter Ell, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Jennifer Dunn yakin chat tersebut rekayasa. Perempuan 28 tahun ini juga percaya percakapan itu sengaja dibuat oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

“Dia bilang itu ulah orang-orang yang nggak bertanggung jawab,” sambung Pieter Ell.

Semenjak dinikahi secara siri, Jennifer Dunn optimistis Faisal Harris tidak akan berselingkuh. Menurut Pieter Ell, kliennya mengakui suaminya tipe laki-laki setia.

“Yah kalau nggak setia kan nggak mungkinlah tetap mendampingi terus sampai sekarang,” ucap Pieter Ell.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn kini tengah terjerat kasus narkoba jenis sabu. Ia diamankan aparat akhir tahun lalu di kediamannya yang berlokasi di Bangka, Jakarta Selatan.

Selama menjalani tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Faisal Harris ternyata sering menjenguk Jennifer Dunn untuk memberi dukungan moril. (suara)

30 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment