Daerah Nasional 

Meski Hujan Basahi Jaro Ade Saat Mancing, Tidak Menurunkan Semangat Kebersamaan

Detakjabar.com – Jonggol, Ditengah hujan rintik-rintik, Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade, membuka kegiatan mancing bareng di Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol. Walaupun saat itu tengah turun hujan, namun itu tidak menyurutkan niat ratusan masyarakat Singajaya untuk mancing bersama Jaro Ade. Salah seorang warga sekitar Wawan mengatakan, mancing merupakan hobinya. Apalagi, mancing kali ini ditemani oleh Calon Bupati Bogor nomor urut tiga.

“Meski hujan kami tetap semangat untuk mancing bersama kang Jaro Ade,” katanya, (25/4).

Menurutnya, nama Jaro Ade sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Jonggol. Apalagi kepeduliannya terhadap masyarakat di Bumi Tegar Beriman yang sudah tak diragukan lagi.  “Kang Jaro Ade merupakan figur yang pas untuk memimpin Kabupaten Bogor. Kami masyarakat Jonggol siap mendukung, dan menjadikan Jaro Ade Bupati Bogor periode 2018-2023,” tuturnya.

Senada, Herman (45) mengaku sangat mengagumi Jaro Ade, karena tak pernah mundur sedikitpun untuk memperjuangkan masyarakat.  “Semua masyarakat juga sudah tahu, bagaimana pak Jaro Ade memperjuangkan hak-hak masyarakat,” akunya.

Ia menjelaskan, Kabupaten Bogor membutuhkan pemimpin yang tegas, berpengalaman, dan kompeten agar pembangunan bisa berjalan lebih baik lagi, dan yang terpenting tidak korupsi.  “Jaro Ade Bupatiku titik,” tegasnya.

Melihat begitu antusiasnya masyarakat, Jaro Ade mengungkapkan,  mancing bareng ini merupakan salah satu kegiatan yang menghibur masyarakat. “Ditengah hiruk-pikuk pekerjaan, masyarakat juga membutuhkan hiburan untuk melepaskan penat,” ungkapnya.

Disamping itu, mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini juga menjelaskan,  ditengah beragam persoalan yang dihadapi masyarakat, pemerintah harus hadir demi memberikan solusi. Dirinya bersama Ingrid Kansil telah menggagas program tujuh pilar sebagai solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

627 total views, 3 views today

Related posts

Leave a Comment