Olah Raga Politik 

Ini Cara Sehat Menangkan SenTOSA

Kuningan (Detak Jabar) – Berbagai cara kreatif dilakukan oleh pendukung Pasangan Calon dr Toto Taufikurohman Kosim – Yosa Octora Santono SSi MM untuk memperkenalkan serta mensosialisasikan visi dan misi dari pasangan calon dukungan mereka ini. Salah satunya yaitu dengan menggelar kegiatan Senam Sehat SenTOSA dalam berbagai kesempatan.

Veny sebagai koordinator pelaksana kegiatan Senam Sehat SenTOSA di beberapa lokasi mengatakan bahwa kegiatan senam ini merupakan cara sehat untuk memenangkan pasangan SenTOSA. Disebut cara sehat memenangkan SenTOSA karena konsepnya adalah berolahraga untuk menyehatkan tubuh sembari mensosialisasikan SenTOSA.
“Kegiatan senam ini merupakan cara sehat memenangkan SenTOSA. Sehatnya karena berolahraga habis itu sosialisasi deh,” kata Veny kepada detakjabar.com, Jum’at (11/4).

Wanita cantik yang berprofesi sebagai instruktur senam ini pun menjelaskan bahwa yang menjadi target dari sosialisasinya adalah kalangan ibu-ibu yang menjadi mayoritas peserta senam. Baginya kontribusi untuk pemenangan SenTOSA bisa dengan cara apa saja, termasuk melalui kegiatan yang menjadi rutinitasnya selama ini.
“Kontribusi untuk kemenangan SenTOSA bisa dengan cara apa saja. Saya kan instruktur senam, jadi melalui kegiatan senam pun bisa, toh hasilnya sama-sama efektif,” tuturnya.

Berbeda dari kegiatan senam yang menjadi rutinitasnya, dalam masa kampanye Pilkada 2018 ini Veny juga giat menyuarakan #2018 Ganti Bupati kepada para peserta senam yang dipandunya. Bahkan dalam setiap kegiatan senam Veny dan banyak ibu-ibu peserta senam selalu menggunakan kaos bertuliskan #2018 Ganti Bupati yang dianggap mewakili keinginannya.

“Selama masa kampanye Pilkada 2018 ini saya beserta ibu-ibu peserta senam selalu menggunakan kaos dengan #2018 Ganti Bupati sebagai bentuk keinginan dari kami sebagai masyarakat,” katanya.

Setidaknya dengan hal-hal seperti ini Veny berharap mampu meraih hati masyarakat untuk dapat mendukung SenTOSA dan bersama-sama memenangkannya. Veny juga berharap akan ada Veny – Veny yang lain dari seluruh penjuru Kabupaten Kuningan ini yang memiliki satu pemikiran untuk kemenangan SenTOSA dengan cara-cara yang kreatif tanpa harus mengedepankan hal negatif dalam berkampanye, karena menurutnya perubahan itu akan lebih efektif dengan cara kreatif.

“Perubahan itu akan lebih efektif dengan cara kreatif, bukan cara negatif,” pungkas Veny. (roy)

284 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment