Politik 

Sekjen Balad Acep Purnama Perkuat dr Toto

Kuningan (Detak Jabar) – Satu lagi organ pemenangan Acep-Ridho, Balap (Balad Acep Purnama) hijrah ke pasangan Sentosa.

Untuk memperkuat keyakinan bahwa pasangan Sentosa paling layak dipilih, Budiman, Kordapil 3 Ciawigebang bersilaturahmi dengan Kyai Ajis, Sekjen Balab di Desa Cikeusik, Kecamatan Kuningan, Sabtu (12/05/2018).

Pertemuan dengan Sekjen Balap kata Budiman, untuk memperkuat posisi pasangan Sentosa dan menjelaskan mengapa rakyat Kuningan akan sejahtera di bawah komando dr Toto.

Pertemuan yang sangat akrab itu diawali dengan makan siang bersama. Ada banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Mereka sepakat mencari penyelesaian dari persoalan yang ada di tengah masyarakat secara bersama-sama.

“Kita harapkan dengan tersambungnya silaturahmi, dengan beriringnya ulama, kita dapat menyelesaikan banyak masalah dan persoalan yang ada di masyarakat dan umat. Dengan pertemuan-pertemuan itu kita selesaikan bersama-sama,” kata Budiman.

Pada kesempatan itu, kyai Ajis yabg juga sesepuh di Desa Cikeusik mengajak kepada para tokoh masyarakat di desa Cikeusik Kecamatan Cidahu bergerak bersama untuk memenangkan Toto-Yosa sebagai bupati dan wakil bupati Kuningan.

Di tempat yang sama, Kyai Ajis selaku Sekjen Balap  menyampaikan kepada hadirin alasan harus beralih suara dari paslon nomor tiga (Acep-Ridho) dan memilih paslon nomor urut satu (Toto-Yosa).

Ia menegaskan bahwa Toto-Yosa adalah sosok pemimpin yang masih fresh, punya visi jauh ke depan dan mampu melakukan perubahan yang lebih baik.

“Beliau ini paham Kuningan di sektor kesehatan, pendidikan, pemerintahan, pertanian, maupun aspek lainnya,” kata Kyai Ajis.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa dirinya memiliki kebebasan dalam menentukan pilihan. Ia pun berharap dr. Toto menjadi Bupati Kuningan.

“Kita berjuang bersama. Kebetulan hati saya untuk beliau (dr. Toto) . Jadi Apa yang saya lakukan semoga pak dokter jadi.  Kalau saya, apa yang saya bisa, saya berikan,” kata kyai Ajis.

Budiman menegaskan bahwa mayoritas masyakat Kuningan menginginkan perubahan. “Kita sama-sama ingin bupati baru di Kuningan. Sekarang tanggung jawab kita adalah memenuhi harapan itu, kita bekerja penuh untuk memenuhi keinginan itu. Sekarang adalah babak baru untuk bersama-sama berjuang melakukan perubahan di Kuningan,” jawab Budiman kepada Kyai Ajis. (ima)

273 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment