Politik Wisata 

Toto Yosa Nonton The Power of Love Bareng Alumni 212

Kuningan (Detak Jabar) – Tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia, rupanya film berjudul 212 The Power Of Love diminati oleh banyak masyarakat.

Ini terlihat dari begitu padatnya bioskop-bioskop di seluruh Indonesia saat penayangan film tersebut, Sabtu(9/4).
CGV Grage City Mall Cirebon adalah salah satu bioskop yang tampak diserbu oleh ratusan masyarakat yang ingin menyaksikan penayangan perdana film tersebut.

Ada yang menarik dari ratusan masyarakat yang tampak begitu antusias menonton film besutan sutradara Jastis Arimba itu.
Dari ratusan masyarakat yang memadati gedung bioskop ternyata ada dua orang tokoh yang kini tengah menjadi perhatian publik khususnya Kabupaten Kuningan.

dr Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono SSi MM yang merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan ini ternyata menjadi bagian dari masyarakat yang ingin menyaksikan penayangan perdana film ini.

Toto dan Yosa juga tampak didampingi oleh ratusan alumni pergerakan 212 yang tergabung dalam barisan APIK (Aliansi Persaudaraan Islam Kuningan). Tampak di antaranya juga beberapa aktivis pergerakan Islam seperti Saipuddin, H Andi, Farid, H Ikhsan, dan beberapa tokoh lainnya.

Mengenakan pakaian serba putih Toto dan Yosa bersama ratusan alumi pergerakan 212 ini tampak kompak dan berbaur bersama.

Kepada Detak Jabar usai penayangan film bergenre drama ini, dr Toto mengatakan sangat senang sekali dapat menonton film ini bersama ratusan alumni gerakan 212.

Momen untuk bertemu ratusan aktivis bela Islam ini menurutnya begitu berkesan, terlebih suasana yang dirasakan begitu sarat dengan kehangatan sebagai keluarga besar.

“Momen luar biasa menyaksikan film 212 bersama ratusan aktivis bela islam ini sangat berkesan, terlebih mereka sudah seperti keluarga bagi saya,” ujar dr Toto.

Dalam beberapa kesempatan, dr Toto memang tampak dekat dengan para aktivis bela Islam 212 khususnya di Kabupaten Kuningan. Seperti beberapa waktu yang lalu ketika dr Toto disambut hangat oleh para tukang ojek dan pemilik warung kopi dengan branding spirit 212.

Menurut H Andi, kedekatan itu memang terbangun sejak lama karena secara pribadi dr Toto sangat mendukung setiap pergerakan yang dilakukan oleh aktivis 212 ini.

Dukungan itu selalu diberikan dr Toto kepada mereka semata-mata demi kebangkitan Umat Islam di Kuningan secara khusus dan tentunya di Indonesia Secara umum.

“Sudah sejak lama dr Toto dekat dengan para aktivis 212, terlebih selama ini dr Toto selalu mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan oleh kami,” katanya.

Dirinya pun membantah ketika ada rumor bahwa kedekatan tersebut hanya dalam rangka politik karena nyatanya kedekatan tersebut memang alami dan sudah terbangun sejak lama.

Perihal film 212 itu Toto mengapresiasi karya anak bangsa sendiri. “Saya apresiasi karya film muslim Indonesia. Kalau bukan kita siapa lagi yang mau menghargai karya anak negeri,” pungkasnya. (roy)

528 total views, 2 views today

Related posts

Leave a Comment