Politik 

Bangunjaya Siap Menangkan SenTOSA

Kuningan (Detak Jabar) – Pergerakan relawan pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, dr Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono SSi MM terus menyusur beberapa Desa di Kabupaten Kuningan.

Pergerakan yang gencar dilakukan dalam rangka semakin memantapkan kemenangan. Seperti halnya yang dilakukan oleh tim relawan TELUSUR yang diketuai oleh Uus Sugesti.

Senin, (14/4) tim relawan ini bergerak menyusur Desa Bangunjaya Kecamatan Subang menggelar sosialosasi di kediaman Satori. Sosialisasi yang dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat se Kecamatan Subang ini sebagai bentuk penyampaian visi dan misi dari paslon SenTOSA kepada masyarakat.

Meski tidak dihadiri secara langsung oleh Toto dan Yosa, sosialisasi ini tampak dihadiri banyak masyarakat yang ingin lebih mengenal lebih dalam tentang berbagai program SenTOSA.

Menurut Uus, dirinya bersama relawan yang lain sengaja menyisir ke wilayah pinggiran Kuningan secara door to door agar lebih mengena kepada masyarakat secara langsung.
“Saya dan relawan yang lain secara langsung door to door ke daerah pinggiran seperti di Bangunjaya ini agar visi dan misi nya lebih mengena sampai ke masyarakat,” kata Uus.

Menurutnya meski paslon SenTOSA saat ini berhalangan untuk hadir, namun dengan adanya pergerakan yang mereka lakukan saat ini sudah cukup untuk mewakili.
“Pak Toto dan A Yosa memang berhalangan hadir, namun kami yakin apa yang kami lakukan ini sudah mampu untuk bisa meyakinkan masyarakat dalam memilih SenTOSA,” ujarnya.

Satori sebagai pemilik rumah tempat berlangsungnya kegiatan sosialisasi pun meyakini bahwa melalui kegiatan sosialisasi ini mampu untuk mengambil hati masyarakat dalam memilih SenTOSA.

Pasalnya sebelum adanya sosialisasi ini pun sebenarnya minat masyarakat kepada paslon nomor urut 1 ini sudah cukup tinggi.
“Sebelum adanya sosialisasi ini pun minat masyarakat kepada paslon SenTOSA sudah cukup tinggi, semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat lebih memantapkan hal tersebut,” harapnya.

Pria yang pernah menjadi kepala Desa setempat ini pun akan berjuang sekemampuannya dalam upaya memenangkan paslon SenTOSA ini. Menurutnya langkah terkecil yang akan dirinya lakukan adalah dengan mengajak orang-orang terdekatnya untuk turut mendukung SenTOSA bersamanya.

“Langkah terkecil yang akan saya lakukan adalah mengajak orang-orang terdekat saya untuk mendukung paslon SenTOSA ini, disamping kegiatan-kegiatan yang tentunya akan dilakukan bersama tim relawan nantinya,” katanya mengakhiri pembicaraan. (roy)

799 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment