Politik 

Komunitas Tagar 2018 Ganti Bupati Ajak Klakson 3 Kali

Kuningan (Detak Jabar) – Komunitas #2018 Ganti Bupati mengajak pendukung gerakannya membunyikan klakson tiga kali saat membagikan 1000 takjil gratis. Komunitas #2018 Ganti Bupati ini berharap klakson-klakson tersebut bisa menjadi fenomena. Pantauan media yang dilakukan di depan Masjid Agung Syiarul Islam, Jalan Siliwangi (11/6) terlihat anggota komunitas sedang membagikan takjil gratis.

Banner Ganti Bupati yang dipampang di lokasi kegiatan dan salah seorang anggota komunitas yang berdiri sambil memegang papan bertuliskan ‘Yang Setuju Ganti Bupati Klakson 3X’.

“Ini adalah sebuah ide kreatif untuk menarik perhatian publik bahwa gerakan ini didukung dengan cara kreatif,” jelas Icha

Baginya dengan spanduk ajakan bunyikan klakson tiga kali tersebut mempunyai alasan khusus bagi para pengendara , tentu pengendara yang memberikan klakson ingin bupati Kuningan ganti. Dilihat dari banyaknya pengendara yang merespon membuat jalanan menjadi ramai. Dari pengendara mobil,  angkot, motor hingga delman yang juga memberikan acungan jempol karna tidak memiliki klakson.

“ pak jangan lupa bunyikan klakson 3 kali untuk dukungan ganti bupati” teriak Icha.

Sementara koordinator kegiatan Gina mengungkapkan bahwa tulisan tersebut dibuat untuk melihat respon masyarakat Kuningan.

“ Alhamdulillah banyak pengendara yang membunyikan klakson kendaraanya sebanyak tiga kali melihat tulisan ini, klakson tersebut juga sebagai pendukung dari gerakan yang kita lakukan. Ini menjadi fenomena baru dimana banyak masyarakat Kuningan yang menginginkan adanya perubahan” tandasnya

728 total views, 3 views today

Related posts

Leave a Comment