Politik 

Cabup Toto – Momon Rochmana Bukber di Purwawinangun

Kuningan (Detak Jabar) – Calon Bupati Kuningan nomor urut satu dr. Toto Taufikurohman Kosim berbuka puasa bersama relawan Batok (Balad Toto Taufikurohman Kosim). Buka puasa bersama yang digelar di sekertariat Batok jalan baru Pramuka, Purwawinangun(11/6) disambut baik oleh 300 relawan yang turut hadir.

Hadir pula tamu kehormatan mantan wakil bupati Kuningan, Momon Rochmana.

“Alhamdulillah kami bisa buka puasa bersama dengan para relawan batok. Dalam bulan Ramadhan ini semoga memperkuat kebersamaan untuk Kuningan Baru Kuningan yang SenTOSA, ” tutur dr. Toto.

Dalam sambutannya dr. Toto juga mengatakan masih diperlukan kerja keras dari seluruh relawan untuk meluaskan jaringan di daerah masing-masing.

dr. Toto juga memohon doa dari seluruh relawan yang hadir supaya diberi kelancaran dalam kampanye hingga pilbup nanti pada 27 juni 2018.

“Kita tidak boleh lengah, harus terus bergerak sampai masa pemilihan. Waktu hanya tinggal satu bulan lagi tak terasa, kita harus terus bergerak,” tegas Deden ketua Batok kepada relawan lainnya.

Deden juga yakin kepada masyarakat yang akan memilih dr. Toto dilihat dari kegiatan dr. Toto.

“Sudah empat bulan keliling kabupaten Kuningan, banyak yang telah ditampung untuk dijadikan bahan pembangunan lima tahun kedepan jika dr. Toto terpilih menjadi Bupati Kuningan,” jelasnya.
Sementara itu Tatang Sofwan, Kordes Purwawinangun mengatakan bahwa acara ini setidaknya diikuti oleh 5 blok warga Purwawinangun. Sekitar 300 orang antusia menghadiri acara tersebut. Mereka sepakat memenangkan pasangan Sentosa dan mengawalnya hingga dilantik. (ima)

619 total views, 3 views today

Related posts

Leave a Comment