Politik Religi 

Duet Lina Toto – Dadah Momon Aktif Sosialisasikan Sentosa

Kuningan (Detak Jabar) – Di bulan penuh berkah ini mereka terus berjuang. Lina Toto istri calon Bupati Dr Toto Taufikurohman Kosim dan Dadah Momon istri mantan wakil Bupati Momon Rohmana tanpa henti menemui ibu-ibu majelis Takzim di seantero Kuningan.

Seakan tak kenal lelah, mereka mengunjungi Majelis Taklim yang satu ke Majelis Taklim yang lain.

Selasa siang (12/6) mereka mengunjungi warga di RT 0103 RW 01, lingkungan Puhun, Kelurahan Purwawinangun. Duet Hj. Lina Toto dan Hj. Dadah Momon ini bersilaturahmi dengan para ibu Majlis Taklim Karanganyar.

Dalam pertemuan dengan kelompok pengajian di 3 RT itu, Lina Toto dan Dadah Momon memaparkan visi misi pasangan Sentosa dalam melakukan perubahan di Kuningan.

Perubahan itu kata Hj. Lina adalah satu keniscayaan sebagai mana Nabi kita juga mengajak berubah dengan hijrah dari Mekah ke Madinah.

Demikian juga kita kata Lina Toto, harus berubah dan berani hijrah dari masa lalu ke masa depan yang penuh tantangan.

Para ibu Majelis Taklim tampak khidmat menyimak ajakan istri calon bupati Toto itu.

Dilihat dari visi misi, ketokohan, dan jejak langkah, dr Toto lah yang paling siap dan mampu melakukan perubahan di Kuningan.

“Yang paling siap melakukan perubahan di Kuningan adalah Sentosa. Sebab jejak pembuktian sudah nyata,” katanya.

Diketahui, selama 3 tahun terakhir dr Toto telah blusukan ke kampung untuk mengadakan pengobatan gratis. Kegiatan ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari masyarakat. (Wid)

365 total views, 1 views today

Related posts

Leave a Comment