Kesehatan 

Lebaran Sudah Dekat, KMC Sehatkan Warga Cilebak

Kuningan (Detak Jabar) – Tim baksos pengobatan gratis dari RSU KMC yang tergabung dengan Relawan Pemenangan dr. Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono ( SenTOSA)  di kawasan dusun Tegalena, Desa Legok Herang, Kecamatan Cilebak, Senin (11/6/2018).

Kehadiran juga jajaran relawan tim rumah SenToSA, tim Telusur dan relawan Brapo dalam rangkaian kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis untuk warga Legok Herang.

Koordinator pengobatan gratis, Agus Sucipto menjelaskan, bhakti sosial dimaksudkan untuk turut mensosialisasikan Dr. Toto dan Yosa sebagai pasangan calon Bupati dan wakil bupati Kuningan yang peduli terhadap warganya.

“Tujuannya, kita komitmen dengan pemimpin Kuningan, kita ingin memiliki pemimpin yang peduli rakyata kecil yang membangun Kuningan,” jelasnya

Pada pengobatan gratis disambut antusias masyarakat setempat. Mereka terlihat datang melakukan antrean lebih awal. Terlihat lebih dari 200 orang. Turut mengantri mendapatkan pengobatan gratis.

“Kami apresiasi masyarakat Potronayan kegiatan bakti sosial berjalan tertib dan aman. Mereka merasa terbantu dengan pengobatan gratis ini,” kata Agus.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan nomor 1 memilih aksi bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Aksi pelayanan langsung kepada masyarakat dinilai lebih bermanfaat. Kampanye simpatik, akan lebih mendapat respon bagus dari masyarakat.

“Kita cari kampanye yang elegan. Turun langsung dan memberi pelayanan, saya kira masyarakat bisa menilai,” imbuhnya.

Sementara itu, Sholeh (60) warga setempat sangat merespon kegiatan tersebut. Bahkan dirinya meyakini, pasangan SenTOSA dr. Toto dan Yosa akan terpilih menjadi bupati selama lima tahun kedepan.

“Kami yakin SenTOSA menang dan sesuai visi dan misi paslon urut satu inilah yang pas untuk Kuningan kedepan,” katanya. (ROY)

126 total views, 8 views today

Related posts

Leave a Comment