Politik 

Relawan Bojong Alihkan Dukungan dari Dudi ke Sentosa

Kuningan (Detak Jabar) – Relawan Bojong yang selama ini memberikan dukungan kepada calon bupati nomor 2 (Dudi-Udin), kini mengalihkan dukungannya kepada calon Bupati nomor 1 (dr. Toto-Yosa).

Pernyataan sikap untuk mendukung paslon nomor satu dilakukan dengan mendeklarasikannya di Posko relawan SenTOSA, Desa Bojong, Kecamatan Kramatmulya (12 Juni 2018).

Sementara itu, Yosa Octora Santono yang hadir dalam deklarasi tersebut menyambut baik dengan merapatnya para relawan Dudi- Udin ke dr. Toto-Yosa, dengan tujuan bersama untuk membangun Kuningan yang baru dan SenTOSA.

“Ini adalah kemantapan hati nurani kami yang mendukung SenTOSA untuk membangun Kuningan yang baru,” ucap Kuseri wakil dari Relawan Bojong.

Pernyataan dukungan juga disampaikan relawan yang lain.
“Bismillahirrohmanirrohim, dengan ini kami bekas relawan Dudi-Udin dengan ikhlas menyatakan mendukung pasangan dr. Toto-Yosa pada Pilbup 2018 ini. Semoga Allah meridhoi perjuangan kami bersama SenTOSA,’’ tegas Iyus Ruswa.

Bekas relawan paslon nomor 2 ini juga mengungkapkan, salah satu penyebab mereka mundur lantaran sulitnya berkomunikasi dengan paslon serta istri dari para paslon di daerahnya yang kurang bersosialisasi dengan masyarakat sekitar. Sehingga relawan di sini tidak terangkul.

Sementara dari paslon nomor 1, Kang Yosa sudah dua kali berkunjung hanya dengan satu kali telepon saja.

Kondisi ini, kata Iyus, sangat berbeda suasana dengan SenTOSA yang penuh kekeluargaan. Bahkan, mereka dengan mudahnya dapat bersilaturahim dan bertemu langsung dengan pasangan Sentosa. (ima)

408 total views, 3 views today

Related posts

Leave a Comment