Pesona Politik 

Yosa Melepas Mudik Bareng, Toto Menerima Kedatangannya

Kuningan (Detak Jabar) – Komunitas Warga Kuningan (KWK) kembali melaksanakan mudik bareng Sentosa tahap kedua. Jika kemarin mudik bareng berjumlah 456 pemudik, kali ini mencapai dua kali lipatnya yakni 816 pemudik dengan mengerahkan 8 bus besar.

Koordinator Mudik Bareng Sentosa, Adang menegaskan bahwa Mudik Bareng Sentosa diberangkatkan dari Tambun, Bekasi yang dilepas oleh calon wakil buoati Yosa Octora Santono dan disambut oleh calon bupati dr Toto di terminal Ancaran, Kuningan.

Adang menegaskan bahwa mudik bareng seperti ini akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi pemudik.

Sementara Cawabub Yosa Octora menyatakan bahwa mudik model seperti banyak mendapat kelebihan. Di samping nyaman, juga aman dan yang jelas irit.

Seorang pemudik bernama Suryana asli Luragung mengaku mengapresiasi langkah calon bupati dr Toto yang terus berjuang tanpa lelah.

“Pekerjaan ini harus kita yakini sebagai bukti bahwa dr Toto memang layak jadi bupati. Ia seorang yang sederhana tapi pekerja keras, ” kata Suryana.

Ketua Pembina KWK, Yohana Yusuf mendoakan kemenangan pasangan Bupati Kuningan 2018 dr Toto Taufikurohman Kosim – Yosa Octora Santono di sela-sela perjalanan umroh di tanah suci.

“Demi kemenangan Sentosa, saya berdoa secara khusus agar masyarakat Kuningan diberikan kesabaran dan pemimpin yang amanah. Pemimpin amanah itu ada pada sosok dr Toto – Yosa yang secara konsisten berbicara tentang pentingnya pemerintahan yang religius,” katanya kepada Detak Jabar, Rabu (13/06) melalui sambungan telefon.

Yohana menegaskan bahwa dia perlu berdoa untuk perubahan Kuningan karena sekuat apapun upaya kita, jika tidak dibarengi doa, maka akan sia-sia.

Sementara Adang melaporkan Mudik Bareng Sentosa ini berjalan sukses. Hanya saja setibanya di Kuningan banyak yang terpisah. Sebab, di jalan ada saja yang berhalangan, termasuk saking banyaknya para pemudik yang naik sepeda motor sehingga perjalanan agak terlambat.

Di Kuningan para pemudik disambut oleh dr Toto. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke rumah masing-masing. (Wid)

1,314 total views, 7 views today

Related posts

Leave a Comment