Aksi Social Care PP AMPG, Buat Haru Masyarakat Terdampak Covid19

detakjabar.com – Wajah sumringah dan haru menghiasi warga terdampak Covid-19 dengan kedatangan dari PP AMPG yang terlibat dalam aksi social care membagikan sembako kepada masyarakat yang secara langsung terdapak ekonominya akibat wabah Covid-19 ini.

PP AMPG bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Ciputat memberikan bantuan kepada masyarakat Poncol yang terdampak Covid-19.

Salah satu pengurus PP AMPG yang hadir, Rara Hasan menjelaskan, bantuan diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan sehingga bantuan tepat sasaran.

“Banyak sekali lansia yg terdampak karena anak-anak mereka dirumahkan. Ada juga salah satu dari mereka yang harus pindah rumah karena tak sanggup lagi membayar biaya sewa kontrakan,” ujar Rara.

Rara mengungkapkan, para lansia mengaku terharu bahkan sampai menangis ketika mendapat bantuan, bukan karena apa yang diberikan tetapi orang tersebut merasa mendapat perhatian yang seharusnya.
Pendistribusian dilakukan langsung oleh pengurus PP AMPG dan juga dibantu oleh RT setempat dan Karang Taruna Tangerang Selatan.

Ditempat yang sama, Pratiwi Noviyanti, salah satu pengurus PP AMPG bidang Kominfo juga menerangkan bahwa harapan PP AMPG, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban warga.

“Semoga wabah segera berlalu. Kegiatan social care ini akan terus berlangsung di daerah-daerah yang terdampak Covid-19 sesuai arahan dan intruksi Ketua Umum PP AMPG, Ilham Permana,” ucap Novi yang merupakan Pengurus PP AMPG dan merupakan Founder Sahabat Novi. ( Steven Ibrahim )

 333 total views,  3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *