Edi Sovian Mendaftar Cakades Rawapanjang dengan Standar Covid-19

DETAKJABAR.com – Calon Kepala Desa Rawapanjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Edi Sovian melakukan pendaftaran untuk ikut kontestasi dalam Pemilihan Kepala Desa yang akan dilakukan Desember 2020 mendatang.

Edi sengaja tidak mengerahkan massa karena ikut mensukseskan program penghentian penularan wabah Corona. “Saya sengaja membatasi massa yang mendampingi pendaftaran, karena saya ingin wabah ini cepat berlalu,” kata Edi kepada detakjabar.com, Rabu (23/09).

Edi menambahkan, pembatasan jumlah massa semata mata untuk mematuhi aturan pemerintah terkait penyebaran virus Covid 19 yang sangat membahayakan masyarakat. “Untuk itu, tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada saudaraku semua, izinkan saya mendaptar diantar perwakilan beberapa orang. Ini semua karena kecintaan saya kepada warga Rawa Panjang, tentu saya tidak ingin hanya karena kepentingan pendaftaran, kita mengorbankan keselamatan diri, keluaraga, dan masyarakat luas,” tambahnya.

Sebelum melakukan pendaftaran, Edi dan rombongan melaksanakan ibadah sholat Dhuha di Masjid Al Ghazali, Rawapanjang.

Dalam pendaftaranbya Edi dan rombongan juga disaksikan oleh Babinsa Mukidi, Babikamtibmas Sugianto, Ketua BPD Maryoto dan tentu saja Panitia Pemilihan Kepala Desa Rawapanjang.

Selama proses pendaftaran, Edi wanti wanti untuk tetap cuci tangan, jaga jarak, memakai masker dan face Shield, serta tidak berjabat tangan.

Semua tim tampak rapi dan kompak karena mengenakan seragam yang sama yakni batik. Mereka juga tampak khidmat memanjatkan doa yang dipimpin oleh Ustadz Rahmani memohon dan berharap agarĀ  Rawapanjang gemilang menjadi kenyataan. (SWS).

 1,677 total views,  9 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *