Tentang Kami

Berdetak dan Bergerak

Waktu terus berputar, seiring dengan perputaran roda dunia. Begitu berharganya waktu, orang bijak menyematkan pesan yang sangat indah, “Lebih baik datang 3 jam lebih awal dari pada terlambat 1 menit.” – William Shakespeare.

Setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik merupakan hal yang sangat penting dalam hidup manusia. Waktu sangat bermakna. Bersamaan berjalannya waktu, nasib seseorang dapat berubah. Yang tadinya di bawah, bisa berada di atas, dan begitu pun sebaliknya.

Orang-orang sukses akan selalu menghargai waktu. Waktu akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sehingga tidak terbersit keinginan untuk melakukan hal yang tidak berguna dalam hidupnya.

Jangan pernah menyia-nyiakan waktu meskipun hanya 1 menit. Orang seperti ini termasuk orang yang tidak bisa menghargai kehidupannya yang berakibat pada kerugian.

Detak Jabar adalah sebuah portal berita umum yang mencakup wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. Seiring dengan denyut nadi kehidupan warga Jawa Barat, media ini hadir untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat Jawa Barat.  Seluruh sendi-sendi kehidupan masyarakat Jawa Barat akan kami beritakan, kami kabarkan, dan kami sebarluaskan semata-mata untuk kesejahteraan kita semua.

Dikemas dalam bahasa yang sederhana, mudah dipahami, dan tentu saja hadir lebih cepat, Detak Jabar akan menjadi barometer berita di Jawa Barat. Digawangi oleh wartawan profesioanl yang telah berkecimpung puluhan tahun di dunia jurnalistik, Detak Jabar diharapkan mampu mengisi dahaga informasi  yang cepat, tepat, dan akurat sesuai standar jurnalistik serta kode etik wartawan Indonesia.

Kami terus berdetak bersama dengan detak kehidupan masyarakat Jawa Barat.

324 total views, 5 views today